Rabu, 10 November 2010

LCD MONITOR

LCD MONITOR
Ternyata, monitor LCD sedang ngetrend di kalangan pengguna PC. Kenapa??? selain bentuknya yang bagus, LCD juga memiliki ukuran yang ramping dan kelebihan-kelebihan lainnya.
disini dijelaskan bahwa Sampai detik ini para peminat monitor LCD cenderung meningkat seiring dengan harganya yang kian terjangkau. Penampilan monitor LCD yang terkesan mewah membuat orang terpikat untuk menunjukkan keprofesionalannya. Untuk sebagian orang (terutama yang berduit), gengsi adalah penting.
Banyak hal positif dan kelebihan dari layar LCD ini, diantaranya adalah bentuknya yang sangat tipis dan ringan, jika dibandingkan dengan layar tabung (atau yang bahasa kerennya CTR) yang terkesan gemuk dan berat.
Disamping bentuk fisiknya, kualitas tampilan warna terlihat lebih nyaman dan tidak menyilaukan mata. Apalagi jika didukung kartu grafis yang tepat, akan menghasilkan paduan warna yang lebih baik. Dan juga layar LCD diyakini lebih aman bagi kesehatan mata karena tidak mengandung radiasi yang menyebabkan mata rusak.Karena itu, layar LCD tidak perlu lagi ditambah dengan pelindung radiasi.
Namun, dibalik semua kelebihan-kelebihannya, LCD masih memiliki kekurangan terbesar yaitu harganya yang masih sangat mahal membuat orang-orang masih berfikir beberapa kali untuk mengganti monitornya dengan LCD. Disamping itu, tampilan LCD hanya bagus jika dilihat dari arah depan secara tega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar